Hilangkan Jerawat dengan tepat

Jutaan orang menderita jerawat berlebihan. Hal ini dapat menimbulkan dampak yang besar pada kesehatan fisik dan sosial. Tetapi melalui beberapa langkah mudah, masalah ini bisa teratasi dengan efektif.
Tidak meng-iritasi kulit

Mencoba mengatasi jerawat dengan cara yang salah dapat menyebabkan kulit menjadi lecet, atau bahkan membuatnya menyebar/ lebih parah. Sampai anda tahu benar apa yang harus dilakukan. hindari meng-iritasi kulit.

Mengurangi Bakteri

Jerawat disebabkan oleh akumulasi minyak, sel-sel kulit mati, dan bakteri, yang mengarah ke peradangan di pori-pori kulit. Jika digunakan dengan benar, obat tertentu dapat menembus bagian atas dari lapisan kulit ari untuk mengatur masalah ini.

Mengelupaskan sel kulit mati

Proses mengelupaskan sel kulit mati sebenarnya terjadi setiap hari, kulit tubuh kita secara alami terkelupas. Lapisan sel baru yang dibentuk di bawah kulit ari mendorong sel-sel kulit yang lama ke permukaan di mana akhirnya mengelupas. Kita dapat membantu proses pengelupasan dan juga dapat meningkatkan pembentukan kulit baru yang sehat dengan zat-zat tertentu, sehingga kulit kita tidak mudah berjerawat.