Membuat wealth mindset (kelimpahan)


Bagaimana caranya anda belajar untuk berpikir rasional ketika media menggambarkan kekacauan di dunia dan semua orang panik di sekitar anda. Media fokus pada resesi yang membuat ingkungan pemikiran negatif.

Kunci dari wealth mindset adalah kontrol. Fokus pada hal-hal dalam kehidupan Anda yang bisa kontrol. Anda tidak dapat mengendalikan bagaimana media berpikiran negatif atau fluktuasi pada pasar saham dan ekonomi. Fokus pada apa yang dapat Anda kontrol: tingkat eksposur negatif media pada anda, apa yang Anda konsumsi dan bagaimana Anda menghabiskan uang anda.

Kesempatan adalah link penting pada wealth mindset. Sementara dunia berpikir resesi, Orang dengan wealth mindset mengambil keuntungan dari penawaran yang muncul di real estate dan peluang bisnis lainnya. Anda akan lebih bahagia karena Anda akan tidak khawatir dan stres ,karena Anda masih terfokus pada keberhasilan keuangan Anda.

Hal yang penting dalam wealth mindset adalah superioritas. Ini tidak berarti Anda adalah orang yg suka membanggakan diri, tetapi anda adalah orang yang bermain dengan peraturan Anda sendiri. Anda melakukan dengan cara anda dan tidak khawatir dengan pengaruh negatif lingkungan. Anda sekarang bukan bereaksi tapi bertindak.