perlunya DETOX !!! (part I)

Apakah Anda perhatikan ,merasa malas atau lebih tertekan daripada biasanya? Apakah Anda jadi mudah sakit, atau terkena flu lama sekali? Ada kemungkinan bahwa tubuh Anda telah kewalahan dengan jumlah toxins(racun). Mungkin perlu untuk mempertimbangkan program detox.

Ada banyak jenis Detox program yang tersedia.Body detoxification disebut juga pembersihan tubuh. Intinya adalah untuk membuang toxins dari badan Anda yang masuk kedalam tubuh. Toxins dapat berasal dari berbagai sumber. Misalnya, buah-buahan dan sayuran segar banyak dari kita makan setiap hari membawa jejak jumlah pestisida dan bahan kimia yang digunakan selama proses pertumbuhan. walaupun anda mencuci makanan itu, sejumlah kecil dari toxin masih dapat tersisa.

Selain itu, berbagai polusi udara dan bahan kimia lainnya yang anda hadapi setiap hari dapat menumpuk di dalam tubuh Anda. Ketika tubuh keracunan oleh toxins ini, sehingga tubuh anda tidak berfungsi secara efektif dan Anda mungkin merasa lelah, kewalahan, atau bahkan menjadi sakit. Melakukan detox program di rumah dapat membantu menghapuskan toxins dari badan Anda, membantu Anda merasa lebih baik dan memperkuat sistem kekebalan Anda.