Kenapa SEKARANG


Karena nanti, besok , lusa,, bulan depan, tahun depan dst….= tidak akan pernah


Quote:

The secret of your future is in your daily live/routine


Ada yang bertanya kenapa orang itu berhasil mecapai apa yang di impikannya sedangkan dirinya sendiri tidak Pertama-tama coba kita lihat ke ke dalam diri, apakah kita serius membuat goal/tujuan/cita-cita dan akan melakukan hal-hal yang diperlukan untuk mencapainya.

Karena jika anda tidak bisa menjawab ini dengan jujur dan tanpa ragu, berarti anda belum siap.bersemangatlah terhadap impian dan keinginan yang mau anda capai dan segera ambil TINDAKAN.
Sukses dan kegagalan semuanya tergantung anda..


JANGAN mensabotase diri sendiri dengan mengisi pikiran bawah sadar anda dengan yang negative seperti :
"Saya nggak punya bakat”
“Teman saya saja bilang nggak mungkin”
“Saya nggak punya waktu”
“Nanti orang pikir/ngomong saya……..”
“Saya nggak punya uang”
“Saya nggak punya keahlian”
“Aku kan kurang canggih/gaptek/nggak pinter”
“Saya kan cowok/cewek jadi nggak bisa”
“Gimana kalau gagal”
“Teman saya saja gagal apalagi saya”
“Kalau saya punya……,…,…..baru saya bisa”
“Kalau saya bisa…,…,…,……baru saya bisa”

Apakah anda pikir saya sudah menulis semua alasan ??sebetulnya saya bisa teruskan untuk menulis alasan-alasan yang biasa diucapkan orang-orang yang selalu menunda untuk mulai, menunggu keadaan ideal/perfect, menunggu punya semua fasilitas, menunggu punya keahlian dan menunggu……

Dan apabila yang ditunggu sudah terpenuhi akan ada alasan-alasan lain untuk menunda lagi dan tidak akan pernah mulai.

Coba pikirkan semua impian dan cita-cita yang mungkin bisa tercapai, Seberapa besar peningkatan hidup anda kalau saja anda segera : mulai bisnis baru, ganti karir/pekerjaan, mulai diet, baca buku/artikel2 motivasi.

Kita sendiri yang mengatur seberapa besar keberuntungan kita, anda harus bertindak, mulai sekarang dengan apa yang anda punya dan apa yang anda bisa lakukan.
Jangan biarkan orang lain mengatakan itu tidak mungkin bagi anda.

Anda sendirilah yang bertanggung jawab terhadap hidup anda , jangan salahkan orang tua/orang lain atau keadaan masa lalu/saat ini.

anda yang putuskan dan ambil tindakan sekarang !!!!!!!!